Kini Lebih Baik
Close  

30 Mei 2018

BERITA PENYERAHAN BANTUAN MOBIL JENAZAH

Kamis (26/10) Bank Jatim Cabang Blitar resmi memberikan bantuan 1 (satu) unit mobil jenazah kepada RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Penyerahan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) dari Bank Jatim Cabang Blitar. Bantuan ini diserah-terimakan Pemimpin Bidang Operasional, Theresia Wiwin, SE; kepada Direktur RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, dr. Ramiadji, Sp.B.Penyerahan bantuan tersebut di Ruang Komite Medik RSUD Mardi Waluyo.
Dr. Ramiadji, Sp.B dalam sambutannya menyatakan apresiasi kepada Bank Jatim Cabang Blitar yang telah peduli terhadap RSUD Mardi Waluyo.
“Terima kasih kepada Bank Jatim Cabang Blitar, yang telah memberikan partisipasi dan kontribusinya dalam pengabdian kepada masyarakat” tegasnya.
Ramiadji menambahkan pihaknya menyadari bahwa Rsud Mardi Waluyo memiliki beban berat dalam upaya memberikan layanan secara prima kepada masyarakat, karena begitu luasnya masyarakat yang harus dilayani.
Oleh karena itu Ramiadji sangat menyambut baik langkah kerja sama ini, dengan kerjasama dan koordinasi yang sinergis ini diharapkan ada keberlanjutan.
“Setelah serah terima kendaraan ini kami harap akan ditindaklanjuti dengan program inovasi bersama antara Bank Jatim dengan Rsud Mardi Waluyo,” harapnya.
Dalam acara ini dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan, penyerahan mobil secara simbolis dari Direktur Bank Jatim Cabang Blitar yang diwakili oleh Pemimpin Bidang Operasioal, Theresia Wiwin, SE kepada Direktur Utama RSUD Mardi Waluyo serta pengguntingan pita yang menandai mobil sudah dapat digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.  Dan acara ditutup dengan ramah tamah. (hum)


FormLogin


Video Profil

Pengunjung


Polling

Kartu jaminan kesehatan yang Anda miliki ?
Askes (350)  
  
Jamkesmas (80)  
  
Jamsostek (33)


Website Link