Close  

Medical Check-up


Medical Check-up adalah pemeriksaan kesehatan umum untuk mengetahui kesehatan seseorang. Dengan bertambahnya usia, organ-organ tubuh manusia akan mengalami kemunduran fungsi serta banyak faktor yang menyebabkan terjadinya suatu penyakit, bahkan beberapa penyakit dimungkinkan akan berakibat fatal.

Berbagai penyakit de-generatif kronis, misalnya tekanan darah tinggi, stroke, diabetes, kanker, kelainan pada hati dan jantung sering dihubungkan dengan kehidupan dan gaya hidup modern. Dengan prinsip bahwa pencegahan merupakan kunci kesehatan, maka perlu dilakukan check-up secara dini dan berkala, sebagai upaya pencegahan terjadinya penyakit yang berat.

Rumah Sakit Daerah Mardi Waluyo Kota Blitar memberikan pelayanan check-up, dan dirancang sesuai paket untuk mendeteksi dan mengamati lebih lanjut proses penyakit yang ditemukan. Kami menawarkan dalam 4 paket Medical Checkup, namun pengembangan paket dapat dilaksanakan atas dasar permintaan pelanggan/pasien atau kebutuhan sesuai anjuran dokter. Selanjutnya hasil medical check-up disajikan dalam bentuk buku, yang memudahkan penyimpanan.

PERSYARATAN

  1. Pelaksanaan medical check-up dapat dilayani perorangan atau kelompok
  2. Pendaftaran sebaiknya satu hari sebelum pelaksanaan (terutama untuk pelayanan medical check-up kelompok), di bagian rekam medik
  3. Pelaksanaan medical check-up pada hari yang telah ditentukan (sesuai perjanjian), dan dimulai pukul 08.00 (tepat)


PERSIAPAN
Pasien yang akan melaksanakan medical check-up dalam keadaan puasa 10 jam sebelumnya (mulai pk. 22.00), dan hanya diperbolehkan minum air putih.

CATATAN

  1. Pelayanan pemeriksaan dapat dilaksanakan menyesuaikan permintaan
  2. Apabila diperlukan pemeriksaan narkoba, maka biaya tambahan sebesar Rp. 94.000,-


Menu


Belum Ada Informasi