Kini Lebih Baik
Close  

19 April 2014

Bazaar Blitar Djadoel, RSD Mardi Waluyo Berikan Layanan Ini Gratis

Blitar. Bazaar Blitar \"DJADOEL\" merupakan event tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Blitar untuk memperingati hari jadinya yang diikuti oleh seluruh instansi, satuan kerja perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota Blitar, termasuk RSD Mardi Waluyo Kota Blitar. Untuk tahun ini, kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Blitar memiliki tema \"Dengan prinsip APBD Pro Rakyat, kita perkuat jati diri, karakter dan kecintaan kepada daerah\" yang digelar mulai tanggal 21 - 25 April 2014, jam 14.00 - 21.30 WIB, bertempat di depan Kantor Walikota Blitar dan sepanjang Jl. Merdeka, Blitar.

Wahyu Tri Lukiono, S.Km, M.Kes, Ketua Panitia Bazar Djadoel RSD Mardi Waluyo Kota Blitar mengatakan, selain sebagai ajang pentas budaya tempo dulu, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi pelayanan kesehatan yang diunggulkan di RSD Mardi Waluyo Kota Blitar. Dengan melibatkan stakeholder terkait dan Dharma Wanita RSD Mardi Waluyo, diharapkan nguri-nguri budaya ini dapat mendukung pembangunan Kota Blitar.

Wahyu menambahkan, selain memberikan informasi dan gambaran RSD Mardi Waluyo pada masa jadoel, pada bazaar tahun ini stand RSD Mardi Waluyo yang mendapat nomer stand 86 bakal memberikan layanan pemeriksaan gula darah dan golongan darah dengan harga relatif terjangkau, konsultasi gizi secara gratis, serta menyajikan kudapan-jajanan jadoel seperti lontong balap, es pleret. (humas)


FormLogin


Video Profil

Pengunjung


Polling

Kartu jaminan kesehatan yang Anda miliki ?
Askes (362)  
  
Jamkesmas (89)  
  
Jamsostek (33)


Website Link